Christin : Bisnis Menabung CAR3I NETWORK Pasti Diminati Masyarakat Di Papua

Sentani Jayapura, KD. Menabung sekaligus menjalankan bisnisnya mungkin cuma ada di CAR3i-Network. Berbeda dengan menabung di Bank maupun di Perusahaan Asuransi biasa, di PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya atau yang disingkat dengan nama AJ CAR, nasabah yang juga disebut mitra bisnis diberikan peluang bisnis untuk meningkatkan investasi dan incomenya selama kontraknya dengan perusahaan berlangsung ( 5 Tahun ).

Hal tersebut disampaikan langsung salah seorang nasabah CAR bernama Christina Daserona, belum lama ini di Sentani kabupaten Jayapura ( 20/02/2018 ). Menurut nasabah asli bumi Kenambai Umbai – Jayapura ini, Christin ( nama panggilan, IRT ) mengatakan bahwa program menabung cerdas CAR3I-NETWORK merupakan solusi paling tepat dalam rangka ikut mendongkrak penghasilan warga masyarakat.
Berikut wawancara ( live ) bersama ibu beranak 5 ini.

Apa itu CAR3I NETWORK bu?.

Pertama ingin saya sampaikan di sini bahwa Car3i-Network adalah kependekan dari CAR sendiri yang kepanjangannya CENTRAL ASIA RAYA. 3i adalah 3 manfaat itu sendiri, yaitu ; INSURANCE atau ASURANSI, INVESTMENT atau INVESTASI, dan INCOME atau PENGHASILAN. Sedangkan NETWORK sendiri adalah JARINGAN atau Jejaring. Artinya, program menabung yang kita sebut juga dengan nama lain yaitu “Menabung Cerdas atau Menabung Untung ini,” sistemnya dijalankan juga secara Online.

Perlu diketahui, CAR3I NETWORK adalah salah satu program yang dibuat oleh PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya yang bertujuan memasyarakatkan Asuransi itu sendiri, tetapi juga dalam rangka mensejahterakan masyarakat kita di Indonesia. Selain kita menyisihkan penghasilan kita untuk ditabung selama 5 tahun di tabungan reksadana ini, , kita sekaligus diberikan kesempatan juga untuk ikut berbisnis. Bisnisnya itu apa?, kita menabung dan ajak orang lain juga ikut menabung. Itu saja. Pokoknya bisnis menabung ini sangat simpel dan tidak sulit untuk kita jalankan.

Konsep networks atau jejaring yang diusung dari PT. AJ Central Asia Raya salah satu anak perusahaan salim group ini sungguh menarik. Perusahaan yang berdiri sejak 1975 ini ( sudah 42 tahun ) memang sarat akan prestasi yang gemilang. Terbaru pada bulan September 2017 oleh Warta Ekonomi The Best Financial Performance Asset Between 2 – 6 Trilion.

Dengan menunjuk salah satu produk unitlink-nya yaitu CAR link pro mixed ( campuran ), PT. AJ Central Asia Raya menerapkan sistem pengembangan pemasaran yang diberi nama Program 3i-Networks yang berarti Insurence + Investasi + Income.

Jadi di sini masyarakat diajak Nabung Proteksi ( Investasi + Asuransi Jiwa ) sekaligus berkesempatan mendapat income jika turut memasarkannya. Sistem jaringannya yang kita bangun ke bawah, adalah tiga kaki dari nasabah atau mitra yang kita rekrut, seperti Piramida. Tidak main- main sejak dirilis Bulan Januari 2014 hingga sekarang, sudah banyak menghasilkan para nasabah/agen aktif ribuan orang di Indonesia. Dengan penghasilan bulanan antara jutaan sampai dengan ratusan juta per bulan. Luar biasa benar pertumbuhan bisnis ini. Ini sama saja sejalan dengan program pemerintah terkait “Ekonomi Kreatif” yaitu memberdayakan sumber daya manusia Indonesia. Bayangkan dari 3 kaki yang terbentuk di bawah kita lalu ketiganya aktif dan terus berkembang mengajak orang lain menabung dan membentuk jaringan tiga kaki mereka dibawahnya lagi  sampai puluhan, ratusan dan ribuan orang, anda jelas dan pasti akan jadi sukses besar. “

Ada informasi yang menyebutkan kalau bisnis menabung ini tidak jelas dan dikwatirkan akan sama dengan beberapa kasus yang pernah terjadi, di mana uang nasabah itu dibawa lari oleh oknum-oknum tertentu nantinya.

” Kalau ini bisnis penipuan, kenapa sudah banyak sekali anggota kepolisian, TNI, Brimob dari staf sampai Perwira yang ikut menabung di Car3i-Network?. Begitu pun staf Kementerian dan para Artis ibu kota?. Kalau PT. AJ CAR itu bodong alias penipuan, kenapa perusahaan ini bisa mendapat banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri?.  Itu hanya kecurigaan orang saja. Itu anggapan orang yang sebenarnya tidak berdasar saya jujur mau katakan. Kalau dia punya bukti, silahkan tunjukan kita lihat. Kapan, di mana, dan apa nama perusahaannya. Begitu kan?. Negara kita ini negara hukum. Kalau PT. AJ CAR dengan Program Menabungnya ini pernah bermasalah, kenapa tidak pernah ada korban yang melapor ke Penegak Hukum?. Dan kalau memang ada korbannya, coba sebutkan namanya dan silahkan bawa bukti-buktinya kita lihat bersama. Jadi jangan samakan bisnis menabung ini dengan sejumlah kasus yang pernah terjadi itu. “

Jaminan anda sendiri kalau memang bisnis menabung cerdas CAR3I NETWORK ini benar dan tidak perlu diragukan.

” Terus terang ingin saya jelaskan untuk semua warga masyarakat saya khususnya di Jayapura dan Papua secara umum, tidak perlu siapa pun ragu dengan bisnis menabung ini. PT. AJ CAR sendiri, adalah perusahaan asuransi terkemuka yang sudah sangat dipercaya di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Nasabahnya tersebar di mana-mana, bukan saja di dalam negeri tetapi sudah sampai ke luar negeri. Kantor cabangnya pun sudah ada 60 unit di seluruh Indonesia.

Lalu yang ingin saya tegaskan lagi, PT. AJ CAR merupakan salah satu anak perusahaan dari groupnya bernama SALIM GROUP. Salim Group ini pemiliknya sendiri bernama Anthoni Salim yang adalah orang terkaya ke empat di Indonesia. Anak perusahaannya saja ada sekitar 560 buah banyaknya, di antaranya seperti ; Indomee, Indofood, Indocement, Indomaret, Yakult, dan lain-lain. Omsetnya tidak sedikit. Selain kuat dan sehat keuangan perusahaan, PT. AJ CAR juga mendapat dukungan Re – Asuransi dari dalam dan luar negeri.

Kemudian, PT. AJ CAR juga sudah resmi mendapat Pengawasan dari Pemerintah kita sendiri melalui OJK RI. Apa itu OJK? OJK adalah OTORITAS JASA KEUANGAN. Selain dari OJK, PT. AJ Central Asia juga sudah mendapat legalitas atau lisensi dari AAJI. Apa itu AAJI? AAJI adalah ASOSIASI ASURANSI JIWA INDONESIA. Jadi saya mau kasih tahu buat bapak ibu saudara dan siapa pun anda, jangan sungkan dan kwatir apabila bergabung menjadi nasabah dan mitra bisnis di PT. AJ CAR. Jika ingin merencanakan masa depan yang cerah bagi diri pribadi kita sendiri dan juga orang-orang yang kita sayangi di rumah atau keluarga, mari saya ajak untuk segera bergabung dengan Program Menabung Cerdas Car3i-Network ini. Bisnis ini untuk anda dan untuk kita semua. “

Lalu seperti apa tabungan juga incomenya?.

Masyarakat dipersilahkan memilih dari 3 ketentuan yang ada, yaitu menabung dengan 350.000,- 700.000,- atau 1.000.000,- begitu pula cara bayar Premi/Nabung bisa Bulanan, Tahunan atau Sekaligus, transfer atau Auto Debet. Karena resmi diawasi secara ketat oleh OJK, maka masyarakat menabung melalui virtual account perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Bank juga Minimarket.

Sedangkan jangka waktunya relatif pendek, yaitu hanya 5 tahun atau 60 kali bayar premi. 60 bulan, dengan biaya Akuisisi serta juga biaya Asuransi Tahunan yang relatif rendah karena fokusnya hanya investasi dan asuransi jiwa tidak disertai adanya Rider Kesehatan. Setelah 5 tahun, nasabah tidak perlu nabung lagi. Dan dana bisa diendapkan, diambil sewaktu-waktu untuk kebutuhan jangka panjang. Seperti Pendidikan Anak, Pensiun dan yang lainnya. Sedang asuransi jiwa dicover hingga usia 74 Tahun. Tentu ini sangat cocok untuk masyarakat baik kelas bawah, menengah dan atas.

Dengan “equity fund” rata-rata asumsi pertumbuhan investasi 6% – 14% – 20% per tahun. Karena sudah berjalan 3 tahun, sehingga trendnya dapat diukur. Sementara untuk pendaftaran menjadi nasabah terbilang mudah sekali. Karena sudah mengadopsi sistem e-digital ( basis aplikasi ), maka prosesnya cepat, dan tidak terbatas oleh jarak. Jadi, nasabah yang aktif bisa mengajak saudara atau temannya yang bahkan berada di luar negeri sekalipun untuk ikut bergabung. Ini sebuah terobosan yang luar biasa keren saya mau sampaikan.

Nah, dari situlah seorang nasabah yang berhasil mereferensi calon nasabah lain, baik teman, sahabat, saudara, keluarga, ataupun tetangga dan siapapun dia, oleh Perusahaan Central Asia Raya diberikan Reward yang sangat menarik. Dari 1 nasabah diberi komisi sepanjang 3 tahun atau 36 kali. Bahkan perusahaan masih menyediakan 5 bonus/komisi lagi yang jauh lebih menarik. Dan itu semua langsung masuk rekening pribadi. Sehingga nasabah bisa menabung gratis bahkan penghasilan yang fantastis. Terus satu lagi saya pertegaskan lewat wawancara ini, jangan ragu karena KITA MENABUNG DI REKENING PRIBADI KITA SENDIRI. Jadi kalau kita menabung di rekening pribadi kita sendiri dan selalu bisa ikut mengontrol perkembangan bisnis kita melalui 2 aplikasi yang sudah disiapkan Perusahaan, yaitu 3iMobiss dan satu lagi bernama SPAJ MOBILE yang langsung bisa didownload di Play Store Smartphone Android anda, kenapa musti ragu dan takut kehilangan uang anda?. Program bisnis ini juga sudah beberapa kali ditayangkan di televisi dan juga diekspos di media cetak dan online. Bisa dibuka dan dicek sendiri di youtube maupun google.

Bagaimana ANDA tertarik?, ya dengan hanya sisihkan Rp.11.700/hari atau sebesar Rp.12 ribu per harinya dan anda berkesempatan memiliki tabungan proteksi yang full manfaat dan income yang membuat rekening pribadi Anda membengkak. Sekali lagi saya himbau agar masyarakat saya yang ada di kota dan kabupaten Jayapura, di kabupaten kabupaten lain yang ada di Provinsi Papua dan juga Papua Barat supaya jangan ragu dengan program bisnis menabung ini. INI BERKAT saya mau kasih tahu bapak ibu saudara. “

Ibu sendiri selaku nasabah apa tidak keberatan untuk menyetor premi selama 60 bulan ke depan?. Karena orang pasti berpikir panjang jika setiap bulannya harus selalu menyetor kewajibannya.

” Nah, inilah yang mau saya jelaskan tentang manfaat dan keuntungan yang super luar biasa akan kita dapatkan. Selain kita sudah jelas terproteksi dengan Asuransi Gratisnya dan memiliki Investasi yang akan terus berkembang, ada BONUS BONUS yang sudah disiapkan perusahaan kita terima. Satu saja dari bonus-bonus yang lain saya jelaskan untuk menanggapi pertanyaannya, yaitu BONUS GRATIS atau BONUS ELIT.

Dari Bonus Elit yang kita peroleh setelah menjaring atau merekrut orang lain menabung, di dalamnya ada Bonus Gratis menabung untuk kita. Apabila bonus itu kita terima, maka pada bulan-bulan berikutnya kita sudah terbebaskan dari kewajiban menyetor premi setoran kita. Selain bonusnya sudah langsung menanggung pembayaran preminya tiap bulan, bahkan ada kelebihan dari bonus tersebut yang bisa kita cairkan langsung untuk membelanjakan kebutuhan kita sendiri. Ini tentu keren dan menarik sekali.

Jadi anggap saja satu atau mungkin dua bulan anda menyetor premi anda, tapi karena anda turut mendapat bonus gratis, maka bulan ketiganya anda tidak lagi harus berpikir uang setoran bulanan, karena resmi anda sudah terbebas dari kewajiban membayar premi. Lalu bagaimana cara mendapatkan bonus gratis itu?. Ialah hanya dengan cukup mengajak 5 orang dalam jangka waktu 1 bulan untuk ikut menabung serta jadi nasabah. Apabila dalam sebulan anda dapat 5 orang mitra baru, berarti anda sudah resmi dapat bonus elit dan sekaligus sudah gratis menabung. Itu baru 5 orang. 10 orang ya dobol elit. Coba saja kalau lebih dari itu?, apa tidak melambung bonus anda?. Bonus-bonus kita ini akan kita ambil setelah kita ikut ujian AAJI-nya. Ujiannya biasa saja, tidak berat. Itu sebagai syarat dari Perusahaan.

Dan saya mau kasih tahu bahwa bisnisnya ini tergolong sangat ringan dan santai. Kita cukup hanya berbagi cerita tentang manfaat menabung ini kepada orang lain. Baik secara online melalui ponsel dengan media sosial yang ada seperti Facebook, Twiter, Instagram, BBM, Whatsapp dan Medsos lainnya, namun juga secara offline bisa kita lakukan. Mungkin di saat kita mengunjungi keluarga, teman, sahabat, saudara, bahkan tetangga dan siapa pun dia. Intinya kalau mau bisnis anda berkembang dan tiap bulan punya penghasilan yang fantastis, ya harus membuang rasa malu atau gengsi untuk bercerita tentang manfaat menabung CAR3I NETWORK ini ke orang lain. Itu saja, sederhana kan?. “

Kenapa kantor cabangnya di Jayapura atau di di Papua belum ada bu Christin?.

Memang kantor cabangnya belum ada di Papua, tetapi di kota Sorong Provinsi Papua Barat sudah ada. Kenapa di Papua atau di Jayapura sendiri belum ada, sebab nasabahnya juga belum banyak. Kalau sudah banyak nasabahnya, pasti akan dibuka kantor cabangnya. Untuk diketahui, sebagai mitra CAR, kami yang ada di Jayapura sudah membentuk team dan solid hingga sekarang. Kami juga punya group di Facebook yang namanya Hokya Car Papua. Pokoknya siapa pun yang punya akun Fb bisa melihat sendiri, setiap profil akunnya yang ada menggunakan logo atau bingkai Car3i – Network itu adalah Nasabah PT. AJ Central Asia Raya. Nama akun facebook  saya sendiri adalah christinchristin. Nama akun suami saya juga ada 2, yakni Car Papua dan Jack Fredy Papua. Kami sudah beberapa kali melakukan pertemuan dan juga prospekting bersama ke masyarakat yang kami kunjungi.

 

Di Medsos Fb juga ada group tanya jawab tentang bisnis ini yang bisa siapa pun masuk untuk bertanya. Caranya, jelas dia harus diundang masuk atau gabung ke group dari pengundangnya sendiri atau dari orang yang mengajaknya. Tapi saya mau tekankan juga bahwa walaupun tidak memiliki akun fb atau medsos yang lain, bukan berarti tidak bisa menabung di Car3i-Network. Yang penting dia punya nomor rekening, KTP dan nomor HP. HP apapun bisa dipakai agar bisa langsung dijangkau Perusahaan.

Luar biasa bisnis menabungnya bu. Jadi ikut tertarik. Nah, cara menabungnya sendiri bagaimana?.

Gampang!. Cara menabungnya gampang saja. Tidak harus cari dan datang ke kantornya di Sorong atau ke Jakarta. Cukup dengan memberi KTP Elektronik anda yang sudah difoto lalu dikirim ke pengundang anda atau nasabah yang mengajak anda. Setelah e-KTP anda diberikan, nanti akan dikasih Formulir untuk diisi. Setelah formulirnya diisi, data tersebut akan dikirim ke kantor pusat untuk diproses. Lalu uang premi perdana itu anda sendiri yang kirim. Uangnya dikirim ditambah uang pendaftaran sebesar Rp.50.000,- untuk pembelian E-STARTERKIT yang berisikan Nomor ID atau Virtual Account anda. Nomor ID inilah yang akan anda pakai untuk membuka 2 aplikasi yang sudah saya sebutkan tadi. Yaitu 3iMobiss dan SPAJ Mobile yang langsung bisa didownload sendiri di Play Store. “

Harapan ibu sendiri agar masyarakat Papua tertarik akan program bisnis ini?.

Ya, masyarakat harus tahu dan paham bahwa ini bukan bisnis bodong atau abal-abal ataupun bisnis tipu-tipu. Itu dulu pertama. Kedua, masyarakat Papua harus sudah mulai sadar menabung dari sekarang, dalam rangka mempersiapkan masa depan bagi dirinya sendiri untuk di hari tua, tetapi juga bagi masa depan anak-anaknya. Saya juga tidak melarang untuk kita tidak boleh menabung uang kita di bank. Bank itu juga resmi, tetapi kalau mau agar uang anda terus berkembang pesat, harus menabung di Car3i-Network karena ada peluang bisnis bagi kita untuk meningkatkan penghasilan kita. Begitu pun soal Passive Income yang sudah jelas akan kita nikmati.
Jadi harapan saya lagi, masyarakat yang ada di Papua ; baik pegawai negeri, swasta, siapa pun anda, mari datang dan join bersama kami di program bisnis menabung cerdas CAR3I-NETWORK ini. Raih kesempatan emas ini dari sekarang dan rasakanlah manfaatnya bagi anda dan keluarga anda serta orang-orang yang anda cintai. “

 

Begitulah penjelasan detil dari apa itu program bisnis menabung cerdas CAR3I-NETWORK sebagai Tabungan Reksadana itu sendiri. Tabungan yang merupakan produk Unit-Link dari penggabungan Asuransi, Investasi dan Income ini sudah pasti membahagiakan siapa pun warga masyarakat jika tergerak hatinya untuk bergabung di bisnis ini. Kalau sudah ada banyak bukti, kenapa masih harus ragu?. (( * Jeffry Ridwan. W * )).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *