Akibat Miras, Kijang DD Terjun Muka ke Sungai

Mobil Kijang milik DD yang terperosok ke kali Hanyaan.

Jayapura  Papua, KD. Lagi – lagi datang kejadian yang mengejutkan warga Sungai Hanyaan Distrik Jayapura Selatan. Sekitar pukul 04-50 Wit ( 05/04/2018 ), Mobil jenis Kijang yang di kendarai oleh seorang bapak bernama Daud Dawir (60) tahun ini, nyaris tenggelam ke dalam dasar Sungai.

Menurut keterangan warga yang berada di lokasi kejadian, awalnya DD memarkir kendaraannya di depan toko Modiss Textiler & Tailor, sementara dirinya tidak turun dari mobil melainkan terus memanas manasi kendaraannya sambil menginjak rem dan kaki kirinya menekan kopleng, karena dirinya (DD) yang terlalu teler akibat mengkonsumsi miras yang berlebihan.

Kondisi dipengaruhi miras itulah membuat ia tidak dapat mengontrol kendaraannya lagi, dan membuat mobil tersebut melaju dengan cepat dan terjun ke dalam dasar sungai Hanyaan.
Melihat kejadian laka tunggal itu, warga mulai berdatangan ingin melihat kejadian tersebut. Dari pantauan kabardaerah.com di lokasi kejadian, hampir tidak sedikit pengendara yang terpaksa harus menepihkan kendaraan mereka dan beranjak melihat peristiwa itu. Walaupun tidak memakan korban jiwa, namun cukup membuat panik warga yang menyaksikan.

Saat gambar ini di ambil, pengendara masih berada di dalam mobil dan tidak terlihat adanya tanda-tanda memar / lecet yang di alami pada tubuh DD. Bahkan anehnya, orang tua yang sudah termakan usia 60 tahunan ini terlihat biasa – biasa saja. Lucunya lagi, justru DD yang masih dalam kondisi mabuk ini sama sekali tidak memperdulikan warga yang mau datang untuk menolongnya. Ironisnya lagi, bahkan Polisi pun di caci maki.

Menurut keterangan warga yang dijumpai, DD ini adalah Keluarga dari orang nomor satu di kota ini ( BTM ) sehingga ia yang telah di penuhi dengan alkohol ini, tidak lagi memperdulikan puluhan mata yang tertuju padanya dan terus melontarkan kata kata kotor. Baik kepada orang sekitarnya maupun polisi yang berusaha menolongnya. Bapak DD ko bikin kitong yang tulis pu perut juga sakit begitu!. Kenapa? ada kesan lucunya juga jadi. {{ By : ~○*** Nando***○~ }}.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *