Lantik 467 Orang Pejabat, Bupati Puncak Jaya Harapkan Kerja Yang Bertanggung Jawab

Foto: pelantikan di lapangan Alun-alun Mulia, Puncak Jaya {32/08/2021}.

 

Sentani Jayapura, kabardaerah.com. Di lapangan Alun-alun Mulia ibu kota kabupaten Puncak Jaya Provinsi Papua siang tadi, telah terjadi acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pengawas sebanyak 467 orang.

Pelantikan yang digelar resmi oleh pemerintah daerah kabupaten Puncak Jaya itu, dipimpin langsung oleh Bupati DR. Yuni Wonda, S.Sos. S.IP. MM.

Informasi yang diperoleh media ini dari nara sumber terpercaya yang juga merupakan ASN di OPD Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), melaporkan bahwa pelaksanaan pelantikan itu berjalan aman dan lancar serta tertib.

“Ada 467 orang pejabat yang dilantik hari ini. Ini sesuatu yang sangat luar bisa saya mau kasih tahu. Pelaksanaannya tadi dari awal hingga akhir berjalan aman, tertib dan lancar.

Bapak Bupati kita dalam memimpin pemerintahan di kabupaten Puncak Jaya sangat bijaksana, sangat berhikmat, sangat disiplin dan beliau memang sangat kebapakan jujur saya lihat.

Lantik banyak pejabat seperti ini bagi saya sesuatu yang sungguh sangat luar biasa. Secara pribadi sebagai ASN, saya berharap pesan dan penyampaian pak bupati tadi, para pejabat yang tadi barusan dilantik dengar baik dan laksanakan perintah pimpinan tanpa melanggar.

Ini kepercayaan buat kita semua, harus kita jaga baik dan laksanakan tugasnya dengan benar dan dengan sebaik-baiknya.

Kinerja di setiap OPD mereka dalam membantu setiap atasannya, memang harus yang terbaik, harus bertanggung jawab, seperti apa yang sudah tadi bapak Bupati sampaikan.” Ujar pegawai yang juga Kepala Bidang Perizinan bernama Leki Kogoya, SP.

Dalam rekaman pendek yang dikirim via whatsapp (WA) kepada wartawan media kabar daerah, terdengar jelas penyampaian Bupati Puncak Jaya, di depan para pejabat daerah yang dilantik.

“Dengan mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas rahmatnya, maka pada hari ini, selasa 31 bulan Agustus tahun 2021, berdasarkan keputusan Bupati Puncak Jaya, saya DR. Yuni Wonda, S.Sos. S.IP. MM;

Dengan ini resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru, di lingkungan pemerintah kabupaten Puncak Jaya. Saya percaya, bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan di atas pundak saudara.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa, bersama kita.” Demikian penggalan video berdurasi 1 menit 33 detik yang dikirim nara sumber kepada media nasional ini siang tadi (31/08). Pemred: Jeffry (Jack, R.W~Admin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *