Paslon Nomor Urut 3, Optimis Menang

Paniai, Kabardaerah.com – Paniai untuk semua orang merupakan visi dan misi pasangan calon bupati dan eakil bupati Paniai nomor Urut 3, Meki Nawipa dan Oktopianus Gobai yang diusung melalui Partai PKB dan Partai Nasdem.

Calon Bupati Paniai Meki Nawipa, mengajak seluruh lapisan masyarakat paniai untuk tenang dan aman, mengikuti seluruh tahapan pilkada serentak. Karena pilkada ini adalah agenda Nasional bukan lagi agenda daerah. “Jadi paniai untuk semua orang sehingga, mari kita bersaing (secara) sehat, baik 5 Pasangan maupun 2 pasangan, sesuai prosedur Pilkada serentak 2018,” ajaknya, saat diwawancara wartawan, kabardaerah, senin (12/3/2018).

Ia mengatakan, jangan sampai adanya konflik horizontal yang merugikan banyak pihak sehingga, Ia meminta segala bentuk yang terjadi untuk tidak terprovokasi dan tidak memprovokasi sebab masyarakatnya merupakan aset berharga.

“Siapa saja bisa calon Bupati paniai, itu hak seseorang namun, mari kita dapat mengikuti proses tahapan dan jadwal sebaik baiknya agar kita jangan melakukan konflik antara sesama manusia, karena manusia paniai adalah aset bangsa, aset gereja dan lain sebagainya,” terangnya.

Nawipa juga berjanji akan melibatkab semua pihak untuk bangun Kabupaten Paniai serta, optimis akan menang pada pesta Pilkada kali ini, Ia juga yakin masyarakat masih menaruh kepercayaan kepada dirinya.

“Tentu kami akan melakukan kerjasama dengan baik semua pihak, untuk membangun Paniai sesuai visi kami, yakni “Paniai untuk semua orang” maka beri kesempatan kami Pasangan Meki Nawipa-Oktopianus Gobai, untuk melayani lima tahun kedepan ini pada periode 2018-2023,” katanya

Di tempat yang terpisah seorang Intelektual muda Paniai, Oktopianus Agawiyai Kobepa mengatakan, agar pesta Pilkada serentak bisa dijalankan.

“Semua tahapan pilkada serentak 2018 ini, mulai dari tahapan sosialisasi hingga penetapan 5 Pasangan sudah dilakukan, sesuai aturan yang berlaku negara Indonesia, maka saya mengajak pihak penyelenggara Segera menjankan tahapan pilkada serentak ini,” tuturnya.

“Pilkada dulu, tahapannya sangat berbeda dengan pilkada tahapan tahun ini sehingga bagi Pasangan yang tidak bermasalah kami sedang menunggu untuk menjalankan tahapan selanjutnya,” tambahnya.

Katanya akan dilakukan kampanye tertutup di semua distrik dan akan terus dengan kampanye tertutup.

“Kami lakukan kampanye tertutup waktu dekat di tingkat distrik se – kabupaten paniai sehingga, bagi pendukung figur nomor urut 3, akan kampanye tertutup masing masing distrik se-kabupaten Paniai karena, Pilkada serentak tahun 2018 agenda Nasional bukan agenda kami,” terangnya.

(Pewarta: Yanuarius Goo)
(Editor: Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *