IPMAPANDODe Cup Ke – 9 Sukses Digelar Di Kota Nabire

Papua, Kabardaerah.com – Ketua Panitia turnamen IPMAPANDODE Cup Alfret Pekei mengatakan, telah sukses menggelar turnamen bola yang ke 9 di Batalyon 753 Nabire.

Ia juga tak lupa menjelaskan, proses berjalannya kegiatan sepak bola tersebut sejak awal hingga 8 besar dan final yang yang sudah berlangsung tersebut.

“Final dipertemukan oleh empat tim yaitu, Suksel fc B, 81 PMB (pemuda malauku bersatu) Maluku, Bahyangkara A dan Bintang Timur. Pertama mempertemukan antara Bahyangkara A vs BintangTimur yang memperebutkan juara 3 dan Harapan 1. Kedua, Mempertemukan Antara Suksel fc B vs 81 PMB Maluku memperebutkan juara 1 dan 2,” ujarnya, Sabtu ( 08/10/2018 ).

“Terakhir, Sukikai Selatan (Suksel ) berhasil menjuarai IPMANAPANDODE se jawa bali cup ke 9 setelah menumbangkan lawannya 81 PMB Maluku Melalui adu penalty, dan yang keluar sebagai Juara adalah , Juara 1, Suksel fc B, Juara 2 81 PMB Maluku, Juara 3, BintangTimur dan Juara Harapan 1, di dapat oleh Banyangkara A. Dan,” tambahnya.

Ia mengaku, turnamen bola tersebut lLison menjadi top yang mengoleksi 15 gol.

Di samping itu, setelah pertandingan berakhir pelatih Sukse Kris Pokuai merasa bangga atas pencapaian anak asuhya.

“Saya sangat Berterima kasih kepada Panitia dan Semua team yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan Sebagai pelatih sini saya sangat bangga atas Pencapaian ini” Ujar pelatih suksel Kris Pokuai.

Ketua Panitia juga tak lupa memberikan ucapan terimakasihnya kepada bebera Organisasi di kota Nabire yang telah memberikan restu kepada Panitia agar laksanakan kegiatan.

“Saya sebagai Panitia sangat berterima kasih kepada seluruh Team yang sudah berpartisipasi, KONI, PSSI, KNPI Nabire yang sudah Membantu menyukseskan kegiatan ini, dan Harapanya adalah Perlu ada Iven-iven olahraga yang bisa membangun Generasi Mudah Nabire. Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar dari awal dimulainya sampai akhir pada Laga Final,” tutupnya.

(Pewarta: Yesaya Goo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *