Deklarasi & Pelantikan Relawan Dogiyai For Frans Bro

Foto: FX Mote saat memberikan pesan dan kesannya kepada timnya.

Nabire. Kabardaerah.com : Masyarakat Dogiyai yang berdomisili di Nabire mendeklarasikan dukungan dan Pelantikan kerja Relawan Dogiyai For Frans Bro di Sekertariat Relawan Jayanti Nabire Kamis (1 /10/ 2020).Dalam pelantikan Calon Bupati Nabire, Drs. Fransiskus Xaverius Mote, M.Si menuturkan tim yang telah dikukuhkan agar keras pada basis suara yang ada.

Selain itu, dia menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para perwakilan – perwakilan kepala suku yang hadir.
“Saya juga memberi apresiasi buat Tim yang sudah bekerja keras untuk memenangkan” ungkapnya .

Pada kesempatan itu, Frans meminta agar warga Nabire melihat sosok Bupati Nabire yang bisa memimpin 5 tahun ke depan. “Kabupaten Nabire sentral dari beberapa kabupaten, sehingga harus memilih pemimpin yang bisa membawa ke arah yang lebih baik,” katanya.

Ketua Relawan Dogiyai For Frans Bro Agustinus Tebai, ST mengakui organ Relawan Dogiyai for Frans Bro dibentuk tahun 2019, yang di dalamnya terdiri dari Distrik Kamu, Kamu Timur, Kamu Selatan dan Dogiyai yang berdomisili di Nabire . “Sehingga pada hari ini kamis 01 oktober 2020 di sekertariat Jayanti telah deklarasi dan pelantikan,” katanya.

Dalam deklarasi ini juga siap memenangkan pasangan calon Bupati Drs.Fransiskus Saverius Mote,M.Si dan calon wakil Bupati Tabroni Bin N Cahya.

Selain itu, Tebai mengaku dukungan ini pihaknya mengenal sosok FX Mote dalam membangun suatu daerah.

“Dia selalu menjalankan semua tugas yang diberikan dengan baik. Seberat apapun itu, ia selalu menjalaninya dengan sukacita. Di manapun ia bertugas selalu meninggalkan kesan yang baik bagi masyarakatnya,” ujarnya.

Agus menambahkan, setiap masa ada pemimpin dan setiap pemimpin ada masanya.

“Saat ini rasanya tepat bahwa Nabire Bangkit dipimpin oleh sosok FX Mote. Kepedulian dan keinginannya yang kuat membangun Nabire menjadi modal besar, dalam menghadirkan kemajuan terhadap daerah dan masyarakat di Nabire,” pungkas Agus. ~•Yesaya Goo•~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *