7 Jenis Lego Duplo Terlaris 2021

Lego duplo merupakan satu dari sekian banyak jenis lego yang di desain cocok untuk anak balita. Lego duplo di rancang dengan bentuk khusus yang lebih memudahkan anak untuk bermain. dengan berbagai macam bentuk yang lebih besar dari ukuran lego pada umumnya dan part bagian lego yang lebih simpel serta dirancang dengan playful dan multicolor sehingga cocok untuk dimainkan oleh anak balita di bawah umur, serta terjamin aman dan mengurangi kemungkinan brick yang akan tertelan.

Berikut 7 jenis Lego Duplo.

  1. Lego Duplo Town Bakery

Mengambil tema toko kue dengan berbagai figure keren dan lucu, seperti mobil, toko kue, meja, kursi, pemanggang kue, dan 2 minifigure penjaga toko. Desain yang mengutamakan keamanan dalam bermain anak dengan bricks yang lebih simpel dan sederhana tapi tidak mengurangi keseruan dalam bermain. 

  1. Lego duplo classic

Lego duplo juga hadir dengan tema lego classic yang simpel dan playful. Karakteristik lego classic yang memiliki bentuk unik dan bisa di kombinasikan, di padukan dengan lego duplo yang di desain khusus untuk anak – anak. Dalam satu set lego duplo classic terdapat banyak brick yang bisa disusun dengan bentuk tertentu, atau menggunakan imajinasi anda untuk membuat bentuk lain.

  1. Lego Duplo Garbage Truck

Kalau biasanya truk sampah terkesan kotor dengan banyak sampah di dalamya, lego duplo mendesain truk sampah lebih lucu dan imut. Dengan mengabmbil desain berupa truck sampah yang sedang beroperasi untuk mengangkut sampah, lego ini dilengkapi dengan figure sperti petugas kebersihan, tempat sampah, dan masih banyak lagi. Lego ini memberikan edukasi anak untuk membuang sampah sesuai dengan tempatnya.

  1. Lego Duplo Town

Di desain dengan tema konstruksi bangunan, dengan berbagai macam figure property di dalamnya, seperti bulldozer, truk pasir, gedung bangunan dan masih banyak lagi macam figure yang di desain ala konstruksi bangunan. Melatih kemampuan motorik anak dan kreativitas dalam membangun block, serta desain yang simpel dan mudah untuk dimainkan sehingga lebih aman untuk anak anda.

  1. Lego Duplo Space Mission

Bagi anak anda yang suka dengan tema ala perjalanan ke ruang angkasa, lego duplo menyuguhkan lego space mission yang dalam satu set pembelian anda bisa menyusun bentuk roket luar angkasa, kendaraan ruang angkasa, dan dua figure astronot yang siap menerbangkan roket menuju ruang angkasa. Dengan desain yang simpel dan blok yang lebih sedikit tentunya tidak sulit untuk dimainkan anak – anak

  1. Lego Duplo Princess Frozen

Dengan mengangkat tema film animasi kartun Disney frozen, yang banyak di sukai anak – anak karena ceritanya yang menarik. Dalam satu set lego ini anda bisa menyusun kastil megah ala frozen, minifigure kursi, meja, dan sang karakter  utama yaitu Elsa dan Anna. Dengan desain block yang simpel dana aman untuk dimainkan anak – anak.

  1. Lego Duplo Alphabet Truck

Di desain ala truck container yang di susun dari block – block dengan ejaan alphabet di dalamnya. Blok alphabet yang bermacam – macam warna serta dilengkapi figure berupa dua anak – anak, bangku, boneka beruang, dan tentunya truk yang mengangkut blok alphabet. Lego ini cocok untuk bermain anak anda serta melatih anak untuk mengenal macam – macam huruf alphabet.

Dan itulah 7 macam lego duplo. Pada dasarnya lego duplo didesain lebih simpel, bentuk yang lebih besar, dan warna yang beragam, sehingga aman dan cocok untuk dimainkan anak – anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *