Punya 3 Opsi Warna, Inilah Spesifikasi Huawei Freebuds Pro 2

Huawei Freebuds Pro 2 merupakan aksesoris pendukung akses audio yang Anda butuhkan. Inilah keunggulan serta beberapa poin tentang spesifikasinya.

Tahan Angin
Mode tahan angin adalah salah satu mode yang ada pada Huawei Freebuds Pro 2 ini. Dimana suara musik yang Anda putar tidak akan terganggu oleh angin, khususnya saat berkendara.

Jadi, Anda bebas mendengarkan lagu menggunakan free buds besutan Huawei ini tanpa khawatir terganggu angin. Bahkan saat mengangkat panggilan pun, Anda tidak perlu khawatir dengan suara deru angin yang menghalangi suara, sebab mode tahan angin adalah salah satu yang terbaik dari freebuds keluaran brand Huawei ini.

Ukuran dan Opsi Warna yang Variatif
Bagi Anda yang suka mengkoleksi lebih dari satu warna produk, maka produk ini adalah jawaban yang tepat. Anda bisa memilih salah satu di antara 3 warna yaitu perak biru, perak frost, keramik putih.

Kemudian, produk ini juga dibuat dengan ukura yang pas. Yaitu panjang 29,1 mm, lebar 21,8 mm, dan juga tinggi 23,7 mm. Kemudian, saat dibawa aksesoris gadget ini akan sangat simple dengan bobot cuma kurang lebih 6,1 g ± 0,2 g saja.

Ukuran Casing
Kasing pengisi daya dari Huawei Freebuds Pro 2 memiliki panjang 67,9 mm, lebar 24,5 mm, tinggi 47,5 mm, dan juga berat kurang lebih 52 g ± 1 g. Sehingga Anda bisa memastikan bahwa pengisian daya akan lebih mudah diakses.

Namun, penting untuk diketahui bahwa pengukuran aktual antara masing-masing produk dapat bervariasi meskipun tentunya tak jauh dari info di atas.
Proses Pengisian Cepat dan Praktis
Kapasitas baterai per earbud 55 mAh (min.) dengan kecepatan kasing pengisi daya 580 mAh (min.) membuat Anda akan memiliki waktu untuk menggunakannya sebagai berikut.

Pertama, yaitu pemutaran 6,5 jam dengan 1 pengisian daya.
Kedua, yaitu pemutaran 4 jam dengan 1 pengisian daya, dan yang ketiga pemutaran 30 jam dengan casing pengisi daya. Lalu, yang terakhir adalah pemutaran 18 jam dengan casing pengisi daya. Untuk pengisian dayanya, tak perlu risau karena Anda dapat memanfaatkan kabel USB Tipe-C.

Kemudian, Anda juga bisa memanfaatkan Nirkabel Standar Qi (2 W) dengan waktu pengisian kurang lebih 1 jam untuk casing pengisi daya tanpa earbud (berkabel). Atau kurang lebih 40 menit untuk earbud (dalam wadah pengisi daya) dan kurang lebih 120 menit untuk charging case tanpa earbud (nirkabel).

Fitur
Kapasitas ini adalah kapasitas baterai nominal di atas tentunya semakin maksimal dengan keberadaan fitur lengkap. Ya, kapasitas baterai sebenarnya cukup berbeda setiap ponsel mungkin sedikit di atas atau di bawah kapasitas baterai nominal.

Namun, berdasarkan hasil tes lab HUAWEI, produk ini bisa memiliki lebih banyak fitur tambahan. Misalnya kontrol geser atas atau bawah, kompatibilitas Bluetooth BT 5.2, koneksi Bluetooth simultan dengan perangkat ganda dan juga Driver Ganda Ultra-pendengaran.

Jenis Ponsel yang Kompatibel
Huawei Freebuds Pro 2 memerlukan ponsel cerdas yang menjalankan EMUI10 atau lebih tinggi untuk memaksimalkan performanya. Kemudian, produk ini juga memiliki sistem driver dinamis 11 mm + driver diafragma planar dengan rentang respons frekuensi 14Hz ~ 48kHz.

Desain yang Elegan
Dalam sekali lihat, Anda akan mendapati dengan jelas bahwa produk ini memang keren. Karena memiliki Cross-over digital / Triple Adaptive EQ / Pembatalan bising aktif / Pembatalan kebisingan panggilan / Mode Transparansi.

Lalu, apakah ada fitur tahan air yang dimiliki? Memang, produk ini bukan perangkat tahan air profesional, tetapi Anda tak perlu khawatir karena Huawei Freebuds Pro 2 cukup tahan percikan selama penggunaan normal.

Ketahanan ini Telah diuji untuk mencapai level IP54 di laboratorium dalam kondisi yang terkendali. Ketahanan percikan tidak permanen, dan perlindungannya dapat berkurang seiring dengan pemakaian sehari-hari.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk beli Huawei Freebuds Pro 2 yang keren? Mana pilihan warna Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *