Penanaman Bibit Bawang oleh Wakil Bupati Biak Numfor di Kampung Kajasbo Distrik Biak Timur

Biak timur, Kajasbo. Kabar Daerah. Penanaman bibit bawang merah dan putih yang dilakukan oleh wakil Bupati Biak Numfor, Calvin Mansnembra, SE.,M.B.A. bagi kelompok tani romuni. Kamis 09 Maret 2023.

Bertempat dikampung Kajasbo distrik biak timur telah berlangsung penanaman bibit bawang merah yang dilakukan oleh wakil Bupati Biak Numfor, Calvin Mansnembra, SE., M.B.A yang dikoordinir oleh kelompok tani Romuni kampung Kajasbo

Kegiatan yang berlangsung itu dihadiri oleh, Wakil Bupati Biak Numfor Bapak Calvin Mansnembra, S.E, M.B.A.
Ka Distrik Biak Timur Bapak Lukas Morin, S.Sos, M.M. Kapolsek Biak Timur Ipda S. Karman. Ketua Tani Romuni selaku Kepala Kampung Kampung Kajasbo Bapak Agustinus Faidiban dan Kanit Propam Polsek Biak Timur Aipda Calvin Rumbewas, S.H. serta anggota kelompok Tani Romuni sebanyak 50 orang.

Kegiatan yang berlangsung tepatnya pada Pukul 10. 45 wit dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Masnembra, S.E, M.B.A yang dalam penyampaiannya itu menghimbau kepada masyarakat khususnya kelompok tani agar bekerja keras sehingga dapat memetik hasil yang baik guna memberikan manfaat ekonomi bagi keluarga dan kampung, tetapi juga usaha tersebut harus dikembangkan dan dipertahankan

” Kalau kita mau berhasil dalam usaha ini perlu adanya kerja keras, baik secara pribadi dan juga kelompok, sehingga usaha ini bisa memberikan hasil serta memetik hasil yang kita inginkan, maka perlu saya sampaikan kepada kelompok Tani Romuni bahwa apa yang kalian sudah lakukan ini telah menujukan hasil yang membanggakan baik secara kelompok tapi juga Kampung Kajasbo, maka Kelompok Tani ini harus di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi untuk kesejahteraan masyarakat, ujar Calvin”.

Penanaman Bibit Bawang Merah dan putih secara simbolis itu berjalan sesuai yang direncanakan serta dipenghujung kegiatan tersebut ketua kelompok tani romuni Agustinus Faidiban menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Biak Numfor dan juga Kapolsek Biak Timur dan seluruh staeckholder yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan usaha kelompok tani di kampung Kajasbo.

Heri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *