Sukses Upacara Dirgahayu RI ke-76 Di Mulia, Leki Kogoya: “Puji Tuhan, Upacaranya Berjalan Aman Dan Lancar”

Foto live: Suasana upacara di Mulia.

 

JayapuraPapua, KD. Kepala Bidang Perijinan Terpadu pada instansi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten Puncak Jaya; Leki Kogoya, kepada media ini merasaya bersyukur atas upacara kenegaraan yang dilakukan juga di Mulia, ibu kota Puncak Jaya (17 Agustus 2021).

Dalam tulisannya beserta foto-foto yang dikirim via whatsapp kepada wartawan media ini, pria yang baru saja dilantik Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, menyampaikan pesan dan kesannya pasca prosesi upacara bendera yang sukses terlaksana dengan baik.

“Pesan dan kesan saya, kegiatan upacaranya luar biasa, ramai sekali dan berjalan aman sekali tanpa ada hambatan.

Puji Tuhan, bersama bapak Bupati dan Wakil Bupati selaku kepala daerah dan bersama unsur pimpinan beserta semua stake holder yang ada, kami Pemda Puncak Jaya pun bisa menyelenggarakan upacara penting ini, untuk memperingati Dirgahayu atau HUT Kemerdekaan bangsa dan negara kita tercinta, Indonesia.” Ungkap Leki.

Leki Kogoya, bermasker hitam ketika menghadiri prosesi upacara yang tengah berlangsung khidmat.

Menutup penyampiannya kepada awak KD, mantan Bendahara di kantor Distrik Torere kabupaten Puncak Jaya ini turut menshare beberapa foto dan juga video saat berlangsungnya ibadah tersebut. “Jack/JRW.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *