Awali Tahun 2022, Kapolres Merauke Bersama 2 Komunitas Berbagi Kasih Di Merauke

Foto: Pemberian sumbangan berupa Beras yang diberikan langsung kepada warga {01/Januari/2022}.

 

Merauke Papua, KD. Memasuki tahun baru 01 Januari 2022, Kapolres Merauke AKBP. Untung Sangaji bersama 2 komunitas, yakni; Bikers Moge dan Harley Davidson, turun melakukan aksi berbagi kasih kepada masyarakat di kabupaten Merauke.

Aksi kepedulian nyata dengan berempati berbagi kasih kepada warga setempat yang dipimpin langsung Wakil Bupati Merauke itu, dilakukan di 2 tempat, yaitu di perbatasan RI-PNG {Sota} dan di komplek Lampu Satu kelurahan Samkai, kabupaten Merauke provinsi Papua.

Menurut Kapolres seperti dilansir dari Tribun-Papua.com, pemberian bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat Sota dan Lampu Satu, pasca bencana alam yang menimpa mereka beberapa waktu lalu.

“Berbagi kasih masyarakat Sota dan Lampu Satu yang Kamis kemarin rumahnya diterjang gelombang pasang,” bilang orang nomor satu di Satuan Polres Merauke itu kepada wartawan.

Kapolres dalam tulisan singkatnya yang dikirim via WhatsApp kemarin (Wa, 01/01/2022) kepada awak media ini, dirinya menyampaikan kesan tersendiri atas momentum kemanusiaan yang sudah digelar mengawali tahun baru 2022.

“Menjelajahi jalan raya Merauke menuju PLBN Sota PNG, adalah cerita menarik yang memiliki kenangan indah buat saya Untung Sangaji Kapolres Merauke, bersama Wakapolres Kompol Yoga Sik SH, Kabagops Kompol Viky Pandu Sik SH. MH serta Kasat Serse Nazamudin SH. MH.

Juga bersama Wakil Bupati Drs Muhammad Ridwan, dan Wakil Ketua DPRD Merauke di pagi tadi (kemarin, red) tanggal 1 Januari 2022, jam 11.30 sampai 15.30 wit diakhiri dengan pembagian sembako di warga Sota.” Ungkapnya.

Warga yang dikunjungi menurut kapolres, mereka pun sangat antusias menerima kunjungan dua komunitas itu bersama beberapa sosok pejabat daerah, ke lokasi mereka.

“Mereka bangga dan bahagia atas cinta sesama dari kita semua,” ujarnya. Jack {JRW}~Pemred.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *