Produk Skincare dan Kecantikan Dari Laneige

Salah satu negara yang menjadi role model perawatan kulit dan riasan wajah adalah Korea Selatan. Hal ini tidak terlepas dari boomingnya K-POP dan Drakor yang membanjiri dunia, termasuk di Indonesia.

Sehingga tidak aneh kalau banyak produk skincare dan kecantikan berasal dari negeri ginseng tersebut, salah satunya adalah Laneige.

Ada banyak produk skincare dan kecantikan dari Laneige yang dijual di pasaran, antara lain:

  1. Laneige Neo Cushion

Produk ini merupakan full coverage chusion yang memberikan flawless complexion selama 24 jam dengan hanya sekali sentuhan.

Produk ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin menutupi pori-pori dan noda hitam, kulit berminyak, dan yang menginginkan riasan tahan keringat dan tidak mudah luntur. Produk skincare yang satu ini juga bisa mengatasi kerusakan kulit seperti kekeringan yang disebabkan oleh paparan sinar biru jangka panjang dan dari ponsel dan PC.

  1. Laneige BB Cushion Anti Aging SPF 50 Refill

Produk yang satu ini diformulasikan dengan Dynamic Collagen_EX dari seri Time Freeze, sehingga membuat kulit wajah terlihat kenyal, lembut dan elastic. Selain itu, formulanya juga sangat efektif untuk menutupi garis-garis halus dan membuat kulit terasa lebih halus dan lebih kenyal.

Skincare dari Laneige ini menggunakan Teknologi Optical Oil yang memberikan tampilan glowing yang lembut namun tetap terlihat elegan untuk jangka waktu lama.

Selain itu, produk ini juga memberi fungsi makeup, sehingga tahan lebih lama. Sekaligus mendinginkan kulit, dan memiliki perlindungan UV yang ampuh bagi kulit.

  1. Laneige Lip Sleeping Mask Berry 3gr 20gr/ LSm 3gr

Produk ini merupakan Sleeping Mask dari Laneige yang kaya akan Vitamin C dan kandungan anti oksidannya dapat membuat bibir kamu yang kering dan terkelupas menjadi halus dan kenyal.

Selain itu, produk yang satu ini juga mengandung Hyaluronic acid mineal yang akan meresap ke dalam bibir selama kamu tidur. Ditambah dengan aroma berry-nya yang segar dapat membantu tidur kamu semakin pulas.

  1. Laneige White Dew Skin Refiner 120ml

Produk ini merupakan toner dari Leige yang mampu melembabkan dan mebcerahkan, membantu meratakan kulit wajah dan terasa lebih segar setelah memakainya.

Yang menjadi lebih spesial dari produk ini adalah sinergi dari ekstrak Saururus Chinensis yang telah dipatenkan dengan teknologi pencerah terbaru yang berguna untuk mengurangi noda-noda hitam dan warna kulit yang tidak merata.

Selain itu, skin refiner mempunyai tekstur air yang memiliki fungsi sebagai toner, menyerap cepat pada kulit.

  1. Laneige Waterbank Moisture Essence

Produk ini merupakan essence yang mengandung 2 vitamin power: Anti-oksidan dan mencrahkan (Vitamin C), Melasov, Extract of the roof licorized, 82% collagen complex molecules, Carnosine (Anti glikasi), Adenosin, Ekstrak Collagen dan ear mushroom extract.

Dengan semua kandungan tersebut produk ini mampu untuk mencerahkan wajah dengan meningkatkan faktor-faktor penting seperti mencerahkan, mengurangi bintik-bintik gelap, masalah kulit kekuningan, meningkatkan elastisitas kulit, sehingga mampu meremajakan kulit anda dari kelelahan dalam waktu yang singkat. Produk ini sangat cocok digunakan untuk mengatasi kulit kering.

  1. Laneige Water Sleeping_Mask Mini size 15 ml (New 2021)

Produk skincare ini merupakan krim malam asli dari Laneige Korea dengan formulasi unik yang menutrisi hingga kedalaman sel kulit, menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah, bebas kusam, lebih lembut dan kenyal.

Selain itu, produk yang satu ini juga dapat memperbaiki kerusakan kulit wajah ketika tidur di malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *