7 Produk Tolak Angin yang Dijual Di Blibli

TOLAK ANGIN adalah herbal berstandar yang berkhasiat untuk mengatasi gejala masuk angin seperti mual, perut kembung, sakit perut, pusing, dan meriang. Obat herbal dari Sido Muncul ini dijual bebas di apotek, warung konvensional dan modern. 

Selain itu, untuk mendapatkan Tolak Angin Sido Muncul, anda bisa membelinya secara online di Blibli.com. 

Blibli.com ini bisa dibilang sebagai pelopor online mall di Indonesia yang akan menawarkan pengalaman berbelanja online yang mudah, menyenangkan dan kebebasan memilih beragam produk menarik. Selain itu, proses transaksi yang lebih aman, praktis serta cepat juga menjadi kelebihan dari Blibli.com ini.

Keuntungan belanja online di Blibli lainnya adalah aman dan anti penipuan. Anda tidak usah khawatir dengan penipuan online bila berbelanja di Blibli. Blibli akan menjamin keamanan berbelanja, keaslian produk, dan anti penipuan. Pasalnya, semua proses transaksi akan diawasi langsung oleh Blibli. 

Bukan hanya itu, Blibli juga memberikan garansi apabila produk yang anda terima tidak sesuai dengan yang aslinya. Anda pun bisa mengajukan pengembalian barang dan ditukar dengan barang yang baru. 

Jadi, anda jangan pernah ragu untuk membeli berbagai kebutuhan di Blibli.com, termasuk membeli Tolak Angin Sido Muncul. 

Berikut 7 produk Tolak Angin Sido Muncul yang dijual di Blibli.com:

  1. Tolak Angin Cair Per Box 12 Sachet – Untuk Redakan Masuk Angin

Tolak Angin cair ini berkhasiat untuk meredakan gejala masuk angin, baik kondisi tidak fit ataupun sedang melakukan perjalanan jarak jauh. 

Di Blibli produk ini dijual dengan harga Rp48.000.

  1. Tolak Angin Flu Cair Suplemen Kesehatan (12 sachet/box)

Produk ini merupakan obat herbal yang mengandung ekstrak bahan-bahan alami seperti madu, jahe, daun mint, cengkeh, buah adas dan diformulasikan khusus untuk mengatasi flu, dengan berbagai gejalanya, seperti pilek, demam, dan batuk. 

Di Blibli produk ini dijual dengan harga Rp45.000.

  1. Permen Tolak Angin Lozenges

Permen Tolak Angin Lozenges mampu memberikan sensasi melegakan tenggorokan sekaligus menghangatkan tubuh, dan sangat baik untuk perjalanan jauh. 

Di Blibli produk ini dijual dengan harga Rp3.025.

  1. Plus Madu Sachet 10 Ml Tolak Angin Anak Cair Kedai Obat ApEy

Produk yang satu ini merupakan obat herbal dari Sido Muncul yang berkhasiat untuk meredakan masuk angin si kecil dan gejala-gejalanya seperti meriang, pusing, perut mual, kembung, dan mules.  

Di Blibli produk ini dijual dengan harga Rp3.525.

  1. SIDOMUNCUL TOLAK ANGIN MINT 50 SOFT KAPSUL

Obat herbal ini berkhasiat untuk mengatasi masuk angin dengan gejala kembung, mual, sakit perut, pusing, meriang, dan tenggorokan kering. Baik dikonsumsi saat perjalanan jauh, kecapaian, dan kurang tidur. 

Di Blibli produk ini dijual dengan harga Rp323.700 dan mendapatkan potongan harga 23% menjadi Rp249.000. 

  1. Tolak Angin Care Minyak Angin – 10 mL

Produk ini merupakan minyak aromaterapi yang mengandung minyak jahe dan minyak peppermint. Minyak aromaterapi ini berkhasiat untuk membantu meringankan masuk angin, sakit kepala, perut kembung, mabuk perjalanan, dan gatal akibat gigitan serangga. Selain itu, produk ini juga membantu memberikan sensasi menyegarkan. 

Di Blibli produk ini dijual dengan harga Rp88.000 dan mendapatkan potongan harga 50% menjadi Rp44.000. 

  1. Balsem Tolak Angin

Tolak Angin Balsem berkhasiat untuk membantu meredakan gejala masuk angin, mual, sakit perut, nyeri otot pinggang, pegal-pegal, keseleo dan gatal-gatal akibat digigit serangga. Cara pemakaian: Gosok pada bagian tengkuk, leher, dada, punggung atau pada bagian yang sakit/nyeri. 

Di Blibli produk ini dijual dengan harga Rp28.000 dan mendapatkan potongan harga 32% menjadi Rp19.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *