Rekomendasi 6 Jam Tangan Kayu Eboni

Rekomendasi 6 Jam Tangan Kayu Eboni

Sekarang ini fungsi Jam tangan bukan hanya sebagai alat untuk melihat waktu saja, namun lebih dari itu jam tangan ini dipandang sebagai aksesoris yang bisa mendukung penampilan penggunanya menjadi lebih menarik lagi.

Sehingga sangatlah penting untuk memperhatikan jam tangan yang benar-benar berkualitas dan cocok dengan anda. Karena dengan menggunakan jam tangan yang tepat, bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Apalagi saat ini banyak sekali produk jam tangan yang dijual di pasaran dari berbagai merk sehingga anda menjadi banyak pilihan, salah satunya adalah Eboni Watch.

Eboni Watch merupakan salah satu brand jam tangan kayu yang berasal dari Klaten, Jawa Tengah. Selain modis, produk-produknya juga berfokus pada kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Eboni Watch menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam produknya. Nama ‘Eboni’ sendiri diambil dari nama kayu asal Indonesia yang banyak tumbuh di Sulawesi dan jenis kayu yang sangat kuat.

Namun, lantaran kayu eboni terancam punah, maka jam tangan ini menggunakan kayu maple dan rosewood untuk material jam tangan. 

Eboni Watch mempunyai desain jam tangan yang beragam dengan harga yang terjangkau. Berikut 6 jam tangan kayu Eboni yang bisa anda pilih:

  1. Eboni Jam Tangan Kayu Pandora Maple – Beige

Produk ini merupakan jam tangan kayu Eboni dengan kualitas terjamin, kulit sapi asli, menggunakan dua kayu terkeras dan terulet di dunia (Rosewood dan Maple) yang dijamin awet. Mesin menggunakan quartz asli Jepang, Miyota by Citizen Japan, baterai tahan hingga 3 tahun. Jam tangan ini terlihat mewah, berkat kaca cembung yang digunakannya.

  1. Eboni Jam Tangan Kayu Pinewhite – Tan

Eboni Jam Tangan Kayu Pinewhite – Tan merupakan jam tangan kayu dengan kualitas terjamin, strap terbuat dari kulit sapi asli, bodi menggunakan kayu Rosewood dan Maple yang merupakan kayu terkeras dan terulet di dunia sehingga dijamin awet.

Untuk mesin jam menggunakan quartz asli Jepang, Miyota by Citizen Japan, ditambah baterai tahan hingga 3 tahun. Kaca menggunakan kaca cembung sehingga terlihat mewah.

  1. Eboni Jam Tangan Kayu Mini Maple 2.0’ – Dark Brown

Produk ini merupakan jam tangan kayu dengan kualitas terjamin, kulit sapi asli, menggunakan dua kayu terkeras dan terulet di dunia (Rosewood dan Maple) yang dijamin awet. Mesin menggunakan quartz asli Jepang, Miyota by Citizen Japan, baterai tahan hingga 3 tahun. Kaca menggunakan kaca cembung sehingga terlihat mewah. 

  1. Eboni Mini Mocco – Dark Brown

Eboni Mini Mocco – Dark Brown merupakan jam tangan kayu dengan kualitas terjamin, strap terbuat dari kulit sapi asli, bodi menggunakan kayu Rosewood dan Maple yang merupakan kayu terkeras dan terulet di dunia sehingga dijamin awet.

Untuk mesin jam menggunakan quartz asli Jepang, Miyota by Citizen Japan, ditambah baterai tahan hingga 3 tahun. Berkat kaca cembung yang digunakan sehingga jam tangan ini terlihat mewah.

  1. Eboni Jam Tangan Kayu Retina Maple – Midnight Green

Produk ini merupakan jam tangan kayu dengan kualitas terjamin, kulit sapi asli, menggunakan dua kayu terkeras dan terulet di dunia (Rosewood dan Maple) yang dijamin awet.

Mesin menggunakan quartz asli Jepang, Miyota by Citizen Japan, baterai tahan hingga 3 tahun. Kaca menggunakan kaca cembung sehingga terlihat mewah. 

  1. Eboni Mini Mocco – Burgundy

Eboni Mini Mocco – Burgundy merupakan jam tangan kayu dengan kualitas terjamin, strap terbuat dari kulit sapi asli, bodi menggunakan kayu Rosewood dan Maple yang merupakan kayu terkeras dan terulet di dunia sehingga dijamin awet.

Untuk mesin jam menggunakan quartz asli Jepang, Miyota by Citizen Japan, ditambah baterai tahan hingga 3 tahun. Jam tangan ini terlihat mewah, berkat kaca cembung yang digunakannya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *