7 Rekomendasi Jam Tangan Rolex Wanita Mewah dan Elegan, Beli di Blibli Dijamin Original!

Bukan hanya terkenal bagi pria, ada sederet jam tangan Rolex wanita yang sayang untuk dilewatkan. Rolex telah menjadi salah satu merk jam tangan dengan harga fantastis yang sebanding dengan kualitasnya. Bahan stainless steel berkualitas tinggi, tahan air, sampai menggunakan tim ahli permata dalam pembuatannya. 

Kini untuk membeli jam tangan rolex Anda tidak harus pergi ke toko jam. Beli saja langsung melalui Blibli yang menawarkan banyak desain terbaru untuk wanita. Penasaran apa saja pilihan serinya? 

7 Rekomendasi Jam Tangan Rolex Wanita Mewah dan Elegan

Satu lagi yang membuat jam tangan Rolex bernilai tinggi adalah produsen yang memproduksi emas sendiri. Produsen jam tangan asal Swiss ini memurnikan emas 24K menjadi emas putih, kuning dan Everose 18K. Tidak heran, jam tangan buatan mereka selalu eksklusif. 

Beberapa rekomendasi berikut ini menjadi jam tangan terbaik bagi wanita. 

1. Rolex GMT Master II 

Tangguh dan fungsional menjadi jargon Rolex GMT Master II ini. Jam yang memiliki dua zona waktu ini menggunakan mesin Kaliber 3285 yang membuat penggunanya bisa menyesuaikan dengan waktu setempat. Tampilannya semakin mewah dengan adanya bazel dua warna yang sangat simbolis. 

2. Rolex Datejust 31

Kemewahan dari Rolex Datejust 31 tampak pada Oystersteel dan emas kuning serta tampilan hijau olive dengan berlian serta rantai jam Jubilee. Sudah menggunakan mesin Kalibar 2236 buatan Rolex dan memiliki cadangan daya sekitar 55 jam. Jam tangan ini juga memadukan kekuatan antara baja dengan kilauan emas yang ningrat. 

3. Rolex DJ31 Steel 

Dibuat khusus untuk wanita yang juga menggunakan mesin Kaliber 2236. Bedanya, ada mutiara hitam yang dipadukan dengan berlian pada jam ini. Bagian case juga menggunakan bahan Oyster 31mm dan dipadukan dengan emas kuning. Jam ini juga sudah tahan air di kedalaman 100 meter. 

4. Rolex Datejust Lady 31m

Masih dengan seri Datejust, bedanya pada jam tangan ini menggunakan bahan stainless steel yang dipadukan dengan rose gold atau emas putih 18K. Jadi ada dua pilihan warna dari jam tangan ini. Mesinnya juga sama masih menggunakan Kaliber 2236 dengan sistem otomatis. 

5. Rolex Datejust 28

Jam tangan feminim klasik dari Rolex memiliki ukuran yang lebih ramping dibandingkan seri lainnya. Menggunakan bahan Oystersteel dan emas Everose yang membuatnya tampak lebih indah. Dial jam berwarna coklat yang dipilih menyesuaikan rantai jam Oyster. Mesinnya mengandalkan Kaliber 2236 dari Rolex. 

6. Rolex Datejust II 41m

Ada juga jam tangan Rolex Datejust 41 yang memadukan Oysersteel dan emas kuning. Dial jam memiliki warna sampanye dan rantai Jubilee. Ciri khas dari jam ini adalah memiliki alur bezel Oyster yang berfungsi menyekrupkan bezel pada case sehingga lebih kedap air. Anda yang suka dengan emas kuning pastinya akan memilih seri ini. 

7. Rolex Day-Date 36

Salah satu model terbaru dari Rolex, jam ini mengkombinasikan emas Everose 18K dan berlian. Dial jam menggunakan Aventurine hijau dan tampilan berlian. Full dengan permata bahkan pada bagian rantai jam Presiden, membuatnya terlihat sangat mewah. Mesinnya pun sudah yang terbaru yaitu Kaliber 3255 dari Rolex langsung. 

Jam tangan Rolex wanita manakah yang rencananya akan Anda beli? Pastikan untuk memilih dengan hati-hati mengingat harganya yang tidak murah agar Anda tidak menyesal. Membeli di Blibli juga akan menjamin Anda hanya akan mendapatkan jam tangan Rolex asli yang bersertifikat. Yuk cek ketersediannya di Blibli. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *