Caleg Nomor Urut 1 Partai Nasdem Tony Tesar, Hadiri Lepas Sambut Tahun Baru Warga Mahengke Nusa Di Kota Jayapura

Foto: Tonny Tesar Caleg DPR RI Nomor Urut 01 Partai Nasdem, Dapil Provinsi Papua.

Laporan 📢: Herikson Kbarek.

Kota Jayapura, Papua, Kabar Daerah. Calon Anggota Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan (DAPIL) PAPUA Nomor Urut 01 Partai Nasdem Tonny Tesar, turut hadir bersama keluarga besar masyarakat Mehengke Nusa {Sangie/Sanger, Talaud dan Sitaro ), merayakan lepas sambut tahun 2023-2024 di Pearaly Beach Jembatan merah Holtekamp Kota Jayapura, Sabtu, (27/1/2024).

Seluruh masyarakat Mehengke Nusa yang sudah berdomisili lama di Tanah Papua mengucapkan syukur kepada Tuhan dalam bentuk ibadah syukur, karena selama domisili di Tanah Papua dalam keadaan baik.

Dalam acara lepas sambut itu hadir pula tamu undangan partai Nasdem bersama seluruh caleg kota , kabupaten, provinsi dan DPR RI.

Kebersamaan, kekeluargaan nampak dalam keharmonisan warga Mehengke Nusa akan lepas sambut ini.

Salah satu calon Senator DPR RI Tonny Tesar usai kegiatan saat dijumpai media Online ini menyampaikan, bahwa kehadiran warga Mehengke Nusa di Tanah Papua dalam Misi Pekabaran Injil {MPI, red} sangat memberikan dampak positif bagi Tanah Papua.

Warga Mehengke Nusa {WMN} sudah banyak di antara mereka terlibat dalam pemerintahan bahkan sektor-sektor lain dalam kontribusi pembangunan di Tanah Papua.

Untuk itu, masuk dalam tahun politik ini warga Mehengke Nusa ikut juga dalam berkompetisi di pesta demokrasi caleg 2024 dalam berbagai partai politik.

“Makanya dengan adanya hubungan kekeluargaan warga Mehengke Nusa dengan masyarakat Papua dan masyarakat Nusantara lainnya, dituntut untuk membangun Tanah Papua dalam pesta demokrasi 2024 dan dengan kehendak Tuhan, maka apa yang direncanakan dapat terwujud sesuai dengan kehendak Tuhan”, ucap Tonny Tesar.

Lebih jauh Toni Tesar menyampaikan harapnnya kepada seluruh warha Mahengke Nusa untuk terus membangun kebersamaan.

“Saya memiliki harapan yang besar kepada seluruh warga Mehengke Nusa untuk ikut bersama sama menjaga dan menghormati kebersamaan di Tanah Papua, untuk kemuliaan nama Tuhan, sebagaimana dalam ibadah syukur bersama yang kita selenggarakan ini”, harapnya. Edited & Posted: Jeffry/Jack.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *