Rekomendasi Merk Beras Merah yang Cocok Untuk Diet

Beras merah sudah lama dianggap lebih sehat dibandingkan dengan beras putih. Sebab, kandungan gula dan kalorinya lebih rendah. Oleh sebab itu, orang-orang yang ingin diet atau menerapkan hidup sehat, hampir pasti memilih konsumsi beras merah.

Saat ini, kita sudah bisa membeli beras merah melalui toko online seperti Blibli.com. Meskipun begitu, terkadang kita bingung mana merk beras merah terbaik untuk dibeli. Maka dari itu, simak rekomendasinya di bawah ini.

Puregreen Organik

Beras Merah Organik Puregreen memiliki khasiat sangat baik, terutama anak-anak dan manula. Produk ini mengklaim bebas dari pestisida, pupuk kimia, dan bahan pengawet, sehingga baik untuk kesehatan.

Khasiatnya dapat menurunkan kolesterol, memperlancar pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan mencegah kanker.

Sementara itu, rasa beras merah merek ini cenderung tidak keras dan lebih pulen dibandingkan beras merah pada umumnya. Sehingga, produk ini disukai oleh anak-anak sekalipun.

Puregreen beras merah cocok untuk kamu yang sedang menjalani program diet dan bahkan untuk olahragawan.

Untuk harganya cukup bervariasi. Rata-rata ada di kisaran Rp 45.000 hingga Rp 60.000.

Lingkar Organik

Merek beras merah terbaik selanjutnya datang dari Lingkar Organik. Produk ini mengandung serat, vitamin B, dan vitamin lainnya.

Kandungan tersebut dapat meningkatkan kesehatan serta menjaga tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Menurut jurnal Critical Reviews in Food Science and Nutrition, anthocyanin dalam beras merah terbukti dapat meredakan penyakit yang berkaitan dengan usia.

Selain itu, kandungan anthocyanin dapat membantu menunda proses penuaan yang tidak dapat dihindari. Beras merah merek ini memiliki tekstur lembut dan tidak keras. Rasanya juga enak dan tidak amis.

Bahkan, beberapa orang mengaku merasa kenyang lebih lama dan bertenaga setelah mengonsumsi beras merah ini. Kemasannya vakum dan higienis sehingga kualitas beras dapat terjaga.

Lingkar Organik memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 25.000 hingga Rp 30.000.

Sundakala Beras Merah Pecah Kulit Organik

Untuk kamu yang mencari beras untuk diabetes, maka bisa pilih produk beras merah merek Sundakala. Penggilingannya hanya satu kali sehingga kandungan serat, vitamin, dan mineralnya masih utuh dengan glikemik indeks rendah.

Produk ini memiliki warna yang lebih gelap dan teksturnya agak sedikit lebih keras. Akan tetapi, jauh lebih bergizi untuk kamu yang sedang diet dan ingin merasakan manfaat beras merah.

Jika tertarik membelinya, kamu cukup rogoh kocek sekitar Rp 27.000 hingga Rp 30.000.

Beras Merah Dua Tani

Dua Tani menjadi salah satu merk beras merah terbaik saat ini. Beras satu ini tergolong jenis beras merah panjang (long grains). Sehingga, memiliki kandungan antosianin dan antioksidan yang baik untuk kesehatan.

Karena hal tersebut, Beras Merah Dua Tani bagus untuk diabetes atau yang sedang menjalani program diet sehat. Beras merah Dua Tani juga memiliki aroma yang harum dan teksturnya pulen. Sehingga, mampu menggugah selera siapapun.

Harganya cukup tinggi dibandingkan jenis lainnya, yakni sekitar Rp. 100.000 hingga Rp 120.000.

Beras Merah cap Bunga

Terakhir, ada beras Merah Cap Bunga yang juga memiliki kualitas terbaik. Bisa dikatakan, beras merah ini memiliki harga ekonomis dengan kemasan besar. Hal tersebut cukup diincar oleh para konsumen.

Beras Merah Cap Bunga juga tergolong produk beras merah jenis pecah kulit, Hal itu membuatnya memiliki kandungan zat gizi cukup tinggi. Selain aromanya khas, produk ini juga memiliki rasa lezat dan tidak pahit.

Harganya ada di kisaran Rp 80.000 hingga Rp 90.000.

Demikian rekomendasi merk beras merah yang cocok untuk diet. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *