Polsek Jayapura Selatan Serahkan 2 Unit Sepeda Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Foto: Pemilik kendaraan roda 2 Ruslan bersama Rosina Sawaki ketika menerima kembali kendaraannya dari Kepolisian Sektor Jayapura Selatan {16/4}.

Polresta Jayapura, Kabar Daerah. Polsek Jayapura Selatan serahkan dua unit sepeda motor yang sempat hilang beberapa waktu lalu, kepada pemiliknya, bertempat di Mako Polsek Jayapura Selatan, Selasa (16/04) siang.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP. I. Gede Dewa Aditya Krishnanda, S.I.K ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Penyerahan dua unit sepeda motor tersebut usai melaksanakan Press Release pengungkapan kasus curanmor yang terjadi, di wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan.

Kapolsek Menerangkan, bahwa pihaknya telah menyerahkan dua sepeda motor, yakni Honda Beat warna merah hitam kepada pemiliknya bernama Ruslan dan Honda Beat warna hitam, kepada pemiliknya bernama Rosina Sawaki.

“Motor Honda Beat warna merah hitam hilang dicuri pada bulan Maret 2024 lalu, sedangkan Honda Beat warna hitam hilang 2 bulan yang lalu”, terang Kapolsek.

Lebih lanjut AKP. Dewa Aditya, kedua motor tersebut ditemukan oleh unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan beserta dengan pelakunya.

“Kedua motor tersebut masuk dalam 9 unit motor barang bukti yang telah kami amankan, beserta dengan pelaku dan penadahnya yang barusan kami laksanakan press release tadi”, ujar AKP. Dewa.

Di tempat yang sama kedua pemilik motor tersebut berterima kasih kepada Kapolsek Jayapura Selatan beserta anggotanya yang selalu siap menerima laporan, dari masyarakat dan yang sudah menindaklanjuti laporan tersebut.

“Kiranya Tuhan memberkati bapak-bapak sekalian dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan dalam melindungi, mangayomi dan melayani masyarakat”, ucap Rosina Sawaki sangat berterimakasih dan bersyukur.

Penulis ✍️: Edgard. Edit dan Posting: Jeffry/Jack ~ Pemred

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *